Selasa, 07 Februari 2012

CERITA REMAJA

CERITA REMAJA

Siang itu Widy dan Kiky sedang ngobrol dikantin sekolah.Widy adalah cewe populer disekolah karena kencantikan & kepintarannya,namun karena kekuasaan ortunya dia menjadi penguasa & tidak mau kalah.Sedangkan Kiky adalah teman dekatnya.
W : (Mengepalkan tangan) “Aku benar-benar tak percaya dengan hasil pembagian ulangan kemarin.Masak aku kalah sama Linda.”
K : (Dengan mengangukkan kepala) “Benar Wid…Ada yang tidak beres.Masak kamu bisa kalah sama Linda.”
W :”Siapa sich Linda? Cuma anak kampung??”
K : ”Anak kampung seperti dia memang harus dikasih pelajaran.”
W: “Awas yahh….kalau ketemu.Itu anak bakal aku bikin kapok udah berani nantangin aku.”
Dengan kesalnya Widy mengajak Kiky mencari Linda untuk memberi pelajaran.Pada saat itu Linda sedang di ruang kelas sendiri sambil membaca buku.
W : (Sambil memukul meja) ”Kamu g usah sok pinter dech…???
L : (Terkejut) “Ada apa wid??”
K : “Kamu jangan pura-pura gak tau?”
L :”Aku beneran gak tau.Maksud kalian apa??”
W : “Kamu pasti nyontek,iya kan?? Gak mungkin nilai kamu bisa ngalahin aku”
K : “Udah ngaku saja.”
L : “Asal kamu tau . Aku bisa dapat nilai bagus karena belajar,bukan nyontek.”
W : “Jangan sok rajin ???”
K : “Kamu nantang ya?” (dengan suara keras)
F : “Hy teman-teman..............!! Udah ngerjain tugas matem g?”
Ke-esokan harinya......................

W : “Udah donk....Aku gitu??”
F : “Boleh pinjem g tugasnya??”
W : “Enak saja,masa’ Pekerjaan Rumah Matematika saja kamu g bisa,Bego banget sich kamu??”
F : “Ya ampun......(belum selesai bicara Widy memotong pembicaraan
----)
W : “Makanya belajar,................!!!Dasar anak orang miskin(dengan lirih)
Tiba- tiba datang Kiky & Mara menghampiri Widy.
K : “Pagi Widy...??? Udah ngerjain tugas belom??? Pinjem donk???Boleh yach....boleh???”
M : “Aku juga pinjem donk???”
W : “Nich.........nich......ambil.Kebiasaan dech law ada tugas ,pasti aku yang ngerjain.
Hufghhhhhh................”.(agak kesal)
K & M : “ Thankz yach.....”
W : “Eaw......(sambil berjalan & melambaikan tangan)

Dari depan pintu kelas, Widy melihat Erwin berdua dengan Linda.Padahal Erwin adalah cowo yang diidamkan sejak pertama masuk sekolah SMK.
E : (Erwin berlari dan tanpa sengaja menabrak Linda )
”sorry……sorry….Aku tadi buru-buru.”
L : “Iya gak apa-apa koq.Tadi aku jalan memang gak lihat kalau ada kamu?”
E : “Sini aku bantuin”(sambil membantu membereskan buku yang berserakan)
L : “ G usah,Aku tadi juga salah jalan g lihat-lihat.”
E : “Sorry yachh......Aku Erwin,Klz X BO 1.Aku pergi dulu,aku buru-buru.”(pergi meninggalkan Linda)
L : “ Ohhhh........Ternyata dia,cowo yang jadi idolah di sekolah ini. Namanya Erwin.Emmmmmmmmzzzzzz..............”

Linda pun berjalan menuju kelas.Di depan pintu tiba-tiba.....
W : “Ehhhh.............Cewe kampung?? Jadi cewe g usah kegatelan??? Ngapain tadi kamu ngobrol ma Erwin,Mw cari perhatian dia yah????G usah mimpi dech ???”
L : “Cari perhatian gimana??”
W : “Udah dech.........Aku tau kamu itu sok caper ma Erwin” (dengan kesal )
L : “ lohh......Tadi aku......G .....”
W : “G apa??? Banyak alasan banget kamu??? G penting tau ngomng ma anak kampung seperti kamu???? G level???”(memotong pembicaraan & pergi

Sore itu setelah pulang sekolah.Widy pergi ke Cafe tempat nongkrong bersama teman-temannya di daerah Canggu.
M: “Kalian mau makan apa??”
K : “Aku orange juice sama potato cheese.”
M :” Kalau kamu ap dy?”
W : “ Terserah kalian aja dech “
M : “ Ya udah.....Pelayan,,,,,(sambil berteriak memanggil pelayan)......juice orange 3, sama potato cheese nya 3,GPL yach mbak....”

Sambil menunggu makanan yang dipesan,karena bosen Widy ke KM sebentar.Tiba-tiba......
Brukkk..............!!!
W : “Sorry..........Sorry......(menabrak seseorang)
Lu : “Aduchh......gimana sich mbak???Lohhh.....Widy,,,,,,”
W : “Lukman.....Erwin.....Ya ampun sorry banget aku g sengaja.”
E : “Iya gpp koq,santai aja lagi....??”
Lu : “Kamu koq disini??”
W : “Aku lagi ngumpul ma anak-anak.”
E & Lu : “Ohhh...........”

Setelah kejadian itu,Erwin lebih dekat dengan Widy.Karena Erwin ingin memperoleh informasi tentang Widy,Erwin pun mendekati Linda teman sekelas Widy,dari pada Kiky & Mara.Gara-gara kedekatan Erwin dengan Linda,Widy pun semakin membenci Linda & berperasangka buruk kepadanya.

Pada suatu hari,saat Erwin ingin menyatakan Cinta ke Widy, Widy pun marah karena menganggap Erwin cowok P.L.A.Y.B.O.Y.
W : “ Kenapa kamu deketin aku lagi,kamu kan sudah punya Linda?”
E :” Aku punya alasan tersendiri kenapa aku deketin Linda.”
W : “ Apa coba??? Kamu suka kan sama Linda ??”
E : “ Aku deketin Linda karena aku pengen tau lebih banyak tentang kamu.
W : “ Jadi,kamu gak pacaran sama Linda??”
E :” Ya…….enggak lah.Cewe yang aku suka itu kamu bukan Linda.”
W : “ Ohhhhhh…………. So sweetzz.”

Akhirnya Erwin menjelaskan semuanya tentang Linda,bahwa Linda tidak seperti yang difikirkan Widy.Widy pun minta maaf kepada Linda.

THE eND

Tidak ada komentar:

Posting Komentar